Wana Wisata Ubalan, Kabupaten Kediri

arak Taman Wisata Ubalan   +  18 Km arah  timur Kota Kediri + 20 menit perjalanan dari Kota Kediri.Tepatnya berada di Dusun Kalasan Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten, dapat ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan. Tempat wisata Ubalan ini sangat mudah diakses karena letaknya di jalan raya yang menghubungkan antara Kabupaen Kediri dengnan Kabupaten Blitar,  (Pare – Wates).

Kawasan Hutan lindung alami dengan berbagai jenis pohon hutan yang luasnya kurang lebih 12 Ha merupakan daya tarik wisata Sumber Ubalan.  Serta sumber air di tengah hutan yang berhawa sejuk. Wasilitas lainnya yang dimiliki wisata Sumber Ubalan.

Pengunjung bisa menikmati wana wisata dengan berenang, berperahu dan sepeda air, memancing, berkemah atau hanya sekedar menikmati taman yang tertata indah dan asri. Penduduk lokal percaya bahwa air dari sumber mata air Ubalan ini bisa memperpanjang umur dan bisa membuat awet muda.

Penduduk lokal percaya bahwa air dari sumber mata air Ubalan ini bisa memperpanjang umur dan bisa membuat awet muda.=S1wh0t0=

About Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Gallery | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Wana Wisata Ubalan, Kabupaten Kediri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s