Gua Wonoarum, Kabupaten Tuban

Di Kabupaten Tuban Banyak ditemukan keindahan alam yang sangat menakjubkan. kota legendaris di jalur pantai utara (Pantura) ini berjarak  kira-kira 100 km dari Surabaya, mempunyai banyak Aneka keindahan alam yang berupa Goa, bagi wisatawan yang mengunjungi kota ini pasti sangat mengesankan.

Salah satu dari sekian banyak Gua tersebut adalah Gua Wonoarum, yang berada di Desa Temandang Kecamatan Merakurak lebih kurang 17 km dari kota Tuban. Sebuah gua dengan stalagtit dan stalagmit yang masih hidup dan bercahaya bagaikan sebuah istana impian yang tidak akan ditemui di tempat lain.

——————————————————————————————-

Di atas dinukil oleh Tim Pustaka Jawatimuran dari koleksi Deposit – Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur : Obyek Wisata Tuban, Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Kabupaten Tuban, 2005

About Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Gallery | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Gua Wonoarum, Kabupaten Tuban

Leave a Reply

